16 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Tunggu Teman Buka Pagar Rumah, Ponsel Mahasiswi Dijambret 2 Pria

Medan, MISTAR.ID

Aksi kejahatan jalanan memakan korban. Kali ini seorang mahasiswi Unimed, Kezia Hutasoit (21) dijambret dua orang pria di Jalan Rela, Sidorejo, Medan Timur, Selasa (1/10/24) sekira pukul 09.15 WIB.

Akibatnya, perempuan yang tinggal di Helvetia itu kehilangan satu unit ponsel yang berisikan tugas-tugas akhir kuliahnya.

Peristiwa itu terjadi saat Kezia dan temannya Rianti Sihotang hendak kerja kelompok di kos-kosan teman mereka di Gang Pilitan. Saat menunggu temannya membuka pagar, kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan cepat menarik ponsel milik Kezia dari tangannya.

“Kami mau ngerjain tugas di kos kawan. Pas nunggu kawan kami buka pagar, mereka langsung narik hp temen ku,” ucap Rianti saat dihubungi, Selasa (1/10/24).

Baca juga:Jatuh Saat Dikejar, Dua Pelaku Jambret di Tebing Tinggi Diamankan Polisi

Kezia yang ingin mempertahankan ponselnya dengan berupaya melawan dan memegang erat ponsel yang baru dibelinya itu. Namun karena kalah tenaga, kedua pelaku berhasil merampas dan kabur.

“Hampir jatuh kawan ku pas tarik-tarikan itu. Soalnya itu hp baru, tugas kuliah disitu semua. Terus hp nya nggak pakai pin,” ungkapnya.

Kezia yang kalap pun langsung ke salah satu bank untuk mengurus M Banking. Kezia hingga kini belum membuat laporan polisi perihal itu.

Baca juga:Polisi Tangkap Pelaku Lain Kasus Jambret di Jalan Asia

“Ke bank dia ngurus M Bankingnya. Soalnya uangnya ada lumayan di M Banking. Jadi belum buat laporan polisi,” bebernya.

Aksi jambret yang dilakukan kedua pelaku pun terekam CCTV rumah salah seorang warga. Kezia melalui Rianti berharap siapapun yang menemukan kedua pelaku untuk menangkapnya. Kezia sangat berharap ponselnya dapat kembali ke tangannya.

“Bingung kali dia, karena data-data dan tugas kuliah disitu semua,” pungkasnya.(putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles