16.9 C
New York
Monday, June 10, 2024

Terlibat Kasus Seleksi P3K, ini Profil Ketua DPRD Madina yang Ditetapkan Jadi Tersangka

Medan, MISTAR.ID

Tim Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara (Sumut) telah menetapkan Erwin Efendi Lubis sebagai tersangka dalam kasus seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) sejak 26 Maret 2024.

Penetapan tersangka itu dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Senin (10/6/24) siang di Polda Sumut.

“Iya benar, yang bersangkutan (Erwin Efendi Lubis) sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus seleksi P3K Madina,” ujar Hadi.

Baca juga : Ketua DPRD Madina Ditetapkan Sebagai Tersangka

Dalam kasus itu, tentu banyak yang penasaran seperti apa profil dan informasi singkat dari Erwin Efendi Lubis, sosok Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal yang terlibat .

Dikutip dari info Pemilu, Erwin Efendi Lubis lahir di Kabupaten Mandailing Natal pada tanggal 16 Desember tahun 1971 dan kini berusia 53 tahun.

Dalam karir politiknya Erwin Efendi Lubis terbilang cukup mentereng, dimana secara berturut-turut dia menduduki jabatan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Pemilihan Kabupaten Mandailing Natal selama tiga periode.

Related Articles

Latest Articles