Saat ini, Celi sudah memiliki 600 ribu lebih pengikut di TikTok dan 28 ribu di Instagram.
“Saat ini saya masih fokus di TikTok, dan Instagram, dari konten kita bisa dapat endorse. Kalau saya sendiri sih karena punya personal branding skena (sua, cengkerama, dan kelana), jadi baju atau outfit skena bisa ngendorse saya,” tuturnya.
Selanjutnya, Celi berencana untuk lebih fokus ke media sosial Facebook.
“Karena selain dari YouTube bisa dapat adsense, Facebook juga bisa dapat adsense bahkan lebih mudah kita capai. Tapi ya melalui Tiktok dulu untuk tingkatkan exposure,” katanya.
Baca juga: Twitter Mantap Bayar Konten Kreator
Sejumlah tantangan juga dihadapi Celi dalam menjalani profesinya sebagai content creator. Tak jarang orang mencemooh karya-karya yang telah ia buat.
“Kemudian, bagi waktu dengan kuliah, mikir keras juga untuk inovasi konten yang mau dibuat,” tambahnya.
Melalui profesi ini, Celi berharap bisa lebih berkembang dan menjalin pertemanan serta relasi yang lebih luas.
“Saya belum berhasil saat ini, tapi saya sudah memulai,” pungkasnya. (ari/hm20)