11.5 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Reuni Akbar YP Wiyata Dharma Medan Dihadiri 1.200 Alumni

Baca Juga : Reuni Akbar Alumni SMT/SMK Negeri Pertanian, RHS: Berkat Bapak dan Ibu Saya Jadi Bupati

Kemudian, Ivone juga berharap para alumni yang sudah terbentuk dalam Ikatan Alumni Wiyata Dharma dapat berkontribusi untuk membantu mencerdaskan generasi penerus bangsa.

“Di kesempatan ini kita ingin menambahkan alumni untuk terlibat dalam pembangunan pendidikan pada generasi-generasi berikutnya. Dikarenakan kita bisa melihat kita bisa melihat banyak alumni yang sudah sukses dari sekolah kita sendiri,” katanya.

Sementara, Ketua Ikatan Alumni Wiyata Dharma, Kem Yam mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momen yang istimewa. Sebab, menurutnya, melalui acara ini para alumni dapat berkumpul kembali.

“Hari ini adalah momen yang istimewa ketika kenangan masa lalu kembali hadir di hadapan kita. Setelah sekian lama berpisah, hari ini adalah kesempatan bagi kita untuk saling bertemu, bertukar cerita, kenangan, serta tawa dengan sesama alumni maupun guru-guru tercinta kita,” ucapnya.

Kem Yam mengatakan, perkumpulan alumni ini diharapkan berperan besar dan memberikan informasi karier maupun non-karier kepada sesama alumni serta saling membantu sesama alumni maupun keluarga besar Wiyata Dharma.

“Jadi supaya tali silaturahmi dan komunikasi kita tetap terjaga, sekolah Wiyata Dharma telah membentuk suatu ikatan yang dinamakan Ikatan Alumni Wiyata Dharma,” pungkasnya. (deddy/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles