11.1 C
New York
Wednesday, February 28, 2024

PSMS Diberi Izin Gunakan Stadion Teladan Sebagai Home Base

Medan, MISTAR.ID

PSMS resmi menggunakan Stadion Teladan sebagai home base mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 2 tahun 2022/2023. Itu didapat setelah manajemen mengantongi izin dari Pemko Medan selaku pemilik aset dari stadion kebanggaan warga Medan tersebut.

“Hari ini kita sudah mendapat kepastian bahwa izin pemakaian Stadion Teladan sebagai home base telah dibantu dan telah dikeluarkan oleh Pemko Medan,” ujar Andry Mahyar selaku Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) sebagai pengelola PSMS.

Baca Juga:PSMS Diizinkan Gelar Pertandingan Pra Musim di Stadion Teladan Medan

Andry pun mengapresiasi jajaran pemko Medan terkait izin itu. Perihal retribusi, Andry memastikan pihaknya tetap akan membayar sesuai dengan peraturan yang ada. “Apa yang menjadi kewajiban kami selaku pengelola PSMS Medan, Insya Allah tetap akan kami penuhi, sebagaimana yang telah menjadi aturan yang sudah ditetapkan berdasarkan Perda yang berlaku,” tukasnya.

PSMS sendiri dipastikan akan kembali berkompetisi di Liga 2 musim 2022/2023. PSMS gagal bersaing dengan beberapa klub asal Jawa pada musim sebelumnya dan memastikan keikutsertaannya di kompetisi kasta kedua Tanah Air.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles