15.6 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Pj Gubernur Rayakan HUT-76 Sumut Bersama PPKS Binaan Dinsos

Medan, MISTAR.ID

Aktivitas berbeda dilakukan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka hari jadi Sumut dengan merayakan bersama Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) binaan Dinas Sosial Sumut, Jumat (19/4/24) sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Sumut Jalan Sampul Nomor 138. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama para PPKS yang berasal dari Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Sumut, Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) Sumut, dan lainnya.

Baca juga : Usai Libur Lebaran, Pj Gubernur Sumut: ASN Tidak Hadir Tanpa Alasan, Akan Diberi Sanksi

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin mengatakan Sumut adalah milik seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan.

“Ya, kita harus membangkitkan spirit, bahwa Sumut milik kita, semua tanpa membedakan status sosialnya,” ujarnya.

Baca juga : Jelang Idul Fitri, Pj Gubernur Sumut Pastikan Stok Pangan Cukup dan Harga Stabil

Sementara itu, Kepala Dinsos Sumut, Asren Nasution mengapresiasi Pemprovsu karena telah mengundang PPKS sebagai bentuk dukungan dan wujud perhatian dalam rangka HUT ke-76 Sumut.

“Masih dalam momen syawal ini kita menghadirkan warga binaan dari semua panti Dinas Sosial Sumut. Dalam kesempatan ini, terima kasih bapak Pj Gubernur Sumut Hassanudin telah hadir memberikan motivasi sebagai wujud perhatian Pemprov Sumut kepada saudara-saudara kita, yang kurang beruntung,” ucap Mantan Kadisdik Sumut itu. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles