21.4 C
New York
Friday, September 27, 2024

Pemko Pematang Siantar Bagikan PMT Susu pada Lansia

“Dengan demikian kita bisa mencegah, kalau boleh jangan sampai sakit,” ujarnya.

Susanti meminta agar kegiatan seperti itu dilaksanakan secara rutin. “Karena dengan sering berkumpul, maka bahagia akan tercipta,” sebutnya.

Sementara itu, di Kecamatan Siantar Marihat, kegiatan yang sama dilaksanakan di Lapangan Farel Pasaribu, Kelurahan Sukamaju. Susanti bersyukur para lansia telah diberikan anugerah usia yang luar biasa.

Pemko Siantar, kata dia, memberikan perhatian kepada para lansia melalui berbagai kegiatan. Usia boleh bertambah, terpenting tetap sehat, mandiri, dan bahagia harus diraih.

Baca Juga: Mahkamah Agung Resmi Larang Gerakan LGBT dan Dinyatakan Ekstremis

Susanti mengucapkan terima kasih kepada para lansia yang di masa mudanya telah mendedikasikan dan berperan serta untuk kesinambungan pembangunan di Kota Siantar.

“Namun kami tetap mengharapkan partisipasi lansia yang telah memiliki banyak pengalaman dan kebijaksanaan,” ucapnya.

Susanti menuturkan pihaknya berkomitmen menggelar kegiatan agar lansia mudah mendapatkan akses kesehatan, seperti pemeriksaan kesehatan gratis.

“Kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara periodik. Kalau lansia kumpul, maka akan merasa bahagia, bisa bernostalgia, dan jauh dari pikun karena akan mengingat masa-masa lalu,” pungkasnya. (Jonatan/hm22)

Related Articles

Latest Articles