29.3 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Mitralogistics Tingkatkan Layanan Terbaik Pengiriman Barang via Kontainer Ke Batam

Medan, MISTAR.ID

PT Naira Mitra Logistik Indonesia terus memperkuat dominasi dengan menawarkan jasa kirim barang menggunakan kapal Pelni, khususnya pengiriman ke Batam.

Perusahaan ekspedisi terkemuka yang lebih dikenal Mitralogistics tersebut diketahui mengirim barang melalui kontainer 20 feet dan 40 feet dengan tarif yang kompetitif.

Hal itu disampaikan oleh CEO PT Naira Mitra Logistik Indonesia, Zainal Arifin.

Baca juga:Pengiriman Barang di PT Pos Indonesia Alami Penurunan 80 Persen

Zainal mengatakan, pihaknya melakukan pengiriman barang melakukan pengiriman berbagai jenis barang seperti regpack (pelayanan reguler harga ekonomis), general kargo dan kontainer.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan biaya yang terjangkau. Salah satu layanan unggulan kami adalah pengiriman kontainer 20 feet dan 40 feet ke Batam, dengan  tarif yang murah, dan tersedia juga layanan gratis jemput barangnya alias door to door,” ujarnya, pada Jumat (5/7/24).

“Selain itu bisa juga port to port/port to door, atau door to port. Di sini nanti akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Kami berusaha memahami kebutuhan pelanggan akan efisiensi dan kecepatan dalam pengiriman barang, itulah yang diprioritaskan,” sambung Zainal.

Dia mengatakan, untuk pengiriman ke Batam, transportasi laut yang digunakan adalah kapal Pelni. Kapal tersebut dikenal karena familiaritasnya dan tarif pengiriman yang terjangkau dari berbagai wilayah Indonesia ke Batam.

Baca juga:Jasa Pengiriman Barang di Ramadhan 2023 Meningkat 30 Persen

“Pengiriman dilakukan 2 kali dalam seminggu, yaitu pada hari Selasa dan Sabtu. Penggunaan kapal Pelni untuk mengirim barang ke Batam sering dianggap begitu efisien, dengan waktu pengiriman yang cepat dan harga yang ditawarkan sangat kompetitif,” tuturnya.

Menurut Zainal, Batam saat ini sebagai pusat ekonomi dan perdagangan yang strategis di Indonesia, menarik minat berbagai perusahaan logistik untuk mengembangkan solusi pengiriman yang efisien dan handal.

“Dengan kebutuhan akan pengiriman barang yang semakin meningkat, layanan ini tidak hanya memudahkan perusahaan dalam mendistribusikan produk mereka secara efektif. Tetapi juga menjadi kunci untuk mendukung pertumbuhan ekonomi regional secara keseluruhan,” ungkapnya.

Zainal pun mengatakan, kontainer 20 feet dan 40 feet merupakan pilihan ideal bagi para pelaku bisnis yang membutuhkan kapasitas besar dan efisiensi dalam pengiriman. Jasa ekspedisi yang beralamat Medan Johor, Kota Medan ini siap memenuhi kebutuhan tersebut dengan menyediakan layanan yang handal dan profesional.

“Dengan layanan yang prima dan tarif yang kompetitif, Mitralogistics terus menjadi pilihan utama bagi para pelaku bisnis yang membutuhkan jasa kirim barang via kontainer,” paparnya.

Baca juga:Imbas Keterlambatan Pasokan BBM, Pengiriman Barang dari Pelabuhan Belawan Terganggu

Lanjut Zainal, perusahaan yang dipimpinnya akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik lagi.

Sementara itu pelanggan MitralogisticRafa Ahmad mengatakan, pengiriman di Mitralogistics memiliki layanan terbaik.

Layanan pengiriman cepat dan murah, respon Customer Service (CS) ramah, dan fast respon. Packing barang bagus dan rapi. Recommended sekali, nyaman, mudah, dan aman,” tuturnya. (rel/hm16)

Related Articles

Latest Articles