16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Median Jalan Karya Wisata Biang Kemacetan, Ini Respons Dinas PU Medan

Medan, MISTAR.ID

Median atau pembatas jalan di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, terus memunculkan polemik di tengah masyarakat. Pasalnya, arus lalu lintas di kawasan tersebut kerap menjadi macet setelah pemasangan median.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Dinas PU Kota Medan Habibi Gultom mengaku mengetahui permasalahan yang kini dihadapi warga di Jalan Karya Wisata.

Menurutnya, kemacetan yang kerap terjadi di kawasan Jalan Karya Wisata dikarenakan saat ini sedang dilakukan pembangunan drainase di Jalan Karya Jaya.

Baca Juga:Dinas PU Perlebar Jalan STM Medan Johor untuk Atasi Kemacetan

“Mohon bersabar, kebetulan di Kecamatan Medan Johor ini kita juga sedang membangun drainase dan perbaikan jalan di Jalan Karya Wijaya,” ucap Habibi, Jumat (16/12/22).

Dijelaskan Habibi, imbas pembangunan drainase di Jalan Karya Jaya membuat mayoritas pengendara akhirnya memilih melintas di Jalan Karya Wisata.

“Hal inilah yang membuat semua kendaraan melimpah di Jalan Karya Wisata, tetapi mudah-mudahan ketika selesai semua kembali normal,” jelasnya.

Baca Juga:Antisipasi Kemacetan, Personil Disiagakan di Jalan Medan dan Simpang Dua Siantar

Dengan kondisi saat ini, Habibi menyebut bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap pemasangan median jalan tersebut.

“Begitu juga dengan hanya ada satu lokasi putaran kendaraan di Jalan Karya Wisata, bakal kita evaluasi,” ungkapnya.

Lanjut Habibi, bahwa Pemko Medan akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya harap masyarakat bersabar dulu, pastinya Pemko Medan akan memberikan yang terbaik,” tutupnya. (rahmad/hm14)

Related Articles

Latest Articles