15.9 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Masyarakat Keluhkan Pengerjaan Drainase, Walkot Bobby: Mohon Maaf

Medan, MISTAR.ID

Masyarakat mengeluhkan pengerjaan drainase yang dilakukan Pemko Medan saat ini. Pasalnya, pengerjaan tersebut membuat akses jalan semakin sempit dan kupak-kapik. Aktivitas berniaga juga terganggu dengan adanya pengerjaan tersebut.

Hal itu pun disadari Wali Kota Medan Bobby Nasution. Orang nomor satu di Pemko Medan ini pun meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan saat ini dan mohon bersabar sampai pengerjaannya selesai.

“Sudah sangat sering saya mendapat aduan itu. Kami mohon masyarakat bersabar. InsyaAllah, jika sudah selesai, masyarakat dapat merasakan hasil pembangunan yang dilakukan,” ucapnya dalam sambutan Tabligh Akbar Pengajian Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Medan di Halaman Ranting Muhammadiyah Kampung Harapan, Jalan Seksama Gg Rela, Kecamatan Medan Denai, Minggu (24/9/23).

Bobby juga memohon doa dan dukungan agar pembangunan yang tengah dilakukan Pemko Medan saat ink dapat berjalan optimal dan hasilnya bisa dirasakan masyarakat.

Baca juga: Dampak Drainase, UMKM Minta Pemko Medan Beli Produk Mereka

“Mohon doa dan dukungan dari keluarga besar Muhammadiyah sehingga tugas-tugas yang kami lakukan ini terselesaikan dengan baik,” harap menantu Presiden Jokowi ini.

Bobby juga berharap Muhammadiyah bisa turut serta dalam menjaga kondusifitas dalam kontestasi politik yang semakin dekat.

“Saat ini sudah memasuki tahun-tahun politik sehingga perlu untuk bersama-sama saling menghargai pilihan masing-masing. Hindarkan diri dari tindakan menyebarkan berita bohong (hoax). Tetap jaga kekondusifan dan saling menghargai,” pesannya.

Di kesempatan itu, Bobby Nasution juga mempersilahkan Muhammadiyah untuk melakukan ragam aktivitas untuk mewarnai Islamic Center di Medan Labuhan jika nanti sudah selesai dibangun.

Baca juga: Pembangunan Drainase Tak Kunjung Usai, Pedagang di Medan Keluhkan Nihilnya Perhatian Pemerintah

“Ayo, kami silahkan Muhammadiyah untuk melakukan aktivitas keagamaan di sana. Kita hidupkan selalu Islamic Center,” tutupnya. (Rahmad/hm20)

Related Articles

Latest Articles