18.7 C
New York
Thursday, September 26, 2024

MA Mutasi 32 Hakim di Sumut, Salah Satunya Ketua PN Medan

Selanjutnya posisi Dharma sebagai Wakil Ketua PN Sibuhuan akan ditempati oleh Rocku Belmondo Febrianto Sitohang yang sebelumnya menjabat sebagai hakim PN Gunungsitoli.

Prihatin Stio Raharjo dengan jabatan lamanya sebagai hakim PN Padang Sidempuan akan menjadi Wakil Ketua PN Calang sebagai jabatan barunya.

Zainal Hasan yang sebelumnya berposisi sebagai hakim PN Stabat akan menjadi hakim PN Banda Aceh. Yusmadi yang dulunya hakim PN Binjai akan menduduki kursi hakim PN Lhoksukon.

Baca juga:Tak Hanya ke Bawas MA, Ketua PN Medan juga Dilaporkan ke KY

Irwansyah akan pindah PN Jember setelah sebelumnya menjadi hakim PN Lubuk Pakam. Katharina Melati Siagian akan menjadi hakim PN Depok setelah sebelumnya menempati kursi hakim PN Pematangsiantar.

Dessy Deria Elisabeth Ginting yang sebelumnya hakim PN Simalungun akan pindah ke PN Tanjung Pinang. Sisilia Dian Jiwa Yustisia akan menjadi hakim PN Bantul setelah sebelumnya bertugas di PN Sei Rampah.

Yudi Dharma akan berpindah tugas menjadi hakim PN Depok setelah sebelumnya berposisi sebagai hakim PN Simalungun. Iskandar Dzulqornain yang sebelumnya menempati kursi PN Sei Rampah akan berpindah menjadi hakim PN Pandeglang.

Baca juga:Ketua PN Medan Dilaporkan ke Bawas MA, Terkesan Enggan Eksekusi Putusan Inkrah

Ayu Melisa Manurung yang sebelumnya hakim PN Sei Rampah akan beralih menjadi hakim PN Rembang. Novita Sembiring akan menjadi hakim PN Sei Rampah setelah sebelumnya bertugas di PN Sidikalang.

Fadel Pardamean Bate’e akan menjadi hakim PN Binjai. Fadel sebelumnya berposisi sebagai hakim PN Gunungsitoli. Poling Tampubolon akan menjadi hakim tinggi pada PT Medan setelah sebelumnya menjabat sebagai hakim yustisial pada PT Medan.

Terakhir, Made Sutrisna yang sebelumnya menjadi hakim tinggi pada PT Medan akan berpindah tugas ke PT Bandung. (deddy/hm16)

Related Articles

Latest Articles