18 C
New York
Thursday, June 13, 2024

Koperasi Keluarga Pers Indonesia Diharapkan Berkontribusi Menumbuhkan Ekonomi Daerah

Medan, MISTAR.ID

Pemko Medan menyambut baik dan mengapresiasi keberadaan Koperasi Keluarga Pers Indonesia. Diharapkan koperasi ini dapat memberi manfaat bagi anggotanya sekaligus berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian Perdagangan (Diskop UKM Perindag) Medan, Benny Iskandar Nasution diwakili Sekretaris, Erwin Saleh dalam Pengucapan Sumpah dan Janji Pengurus/Pengawas Koperasi Keluarga Pers Indonesia di Ruang Serbaguna PRSU, Sabtu (8/6/24).

Baca juga: PWI Asahan Luncurkan Koperasi Konsumen Bersama

“Kita percaya koperasi ini lahir dari kesadaran untuk memberikan manfaat bagi anggotanya sekaligus memberikan kontribusi bagi perekonomian daerah,” ucap Erwin.

Erwin mengharapkan, koperasi ini dapat menjadi contoh teladan bukan hanya bagi insan pers, tetapi juga komponen masyarakat lainnya.

“Semoga koperasi ini bisa semakin tumbuh dan berkembang, serta membawa perubahan ekonomi di Kota Medan,” pungkasnya.

Kegiatan ini ditandai dengan Pengucapan Sumpah dan Janji Pengurus/Pengawas Koperasi Keluarga Pers Indonesia Masa Bakti 2023-2028 yang dipandu oleh Kadis Koperasi dan UKM Sumut, Naslindo Sirait. (rahmad/hm17)

Related Articles

Latest Articles