24.1 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Komplotan Pengoplosan Gas Elpiji Raup Keuntungan Capai Puluhan Juta Rupiah

Medan, MISTAR.ID

Komplotan pengoplosan gas elpiji 3 kilogram yang digerebek Tim Ditreskrimsus di Jalan Mesjid Dusun Lima Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) telah meraup keuntungan capai puluhan juta rupiah.

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumut, Kombes Pol Teddy Marbun mengatakan para tersangka dalam setiap harinya mampu mengoplos gas hingga ratusan tabung.

“Proses mereka ini begitu cepat, dalam waktu 10 jam itu bisa menghabiskan 100 tabung. Dan mereka bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar,” kata Teddy, Kamis (10/8/23) di Polda Sumut.

Baca juga : Poldasu Kembali Gerebek Pangkalan Pengoplosan Gas Elpiji 3 Kilogram

Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Sumut hingga kini masih terus melakukan pengejaran terhadap pemilik pangkalan oplosan gas elpiji 3 kilogram yang digrebek Tim Krimsus di Jalan Mesjid Dusun Lima Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Selasa (8/8/23).

Pemilik ruko pangkalan pengoplosan gas elpiji tersebut diketahui bernama Alisia Rivanola Amelia. Saat digerebek Polisi, yang bersangkutan tidak di tempat, sementara tiga karyawannya berinisial MN, RSP dan BM berada di lokasi.

Dijelaskan Teddy, para pelaku biasanya berpindah-pindah dari ke tempat yang satu ke tempat yang lain. Hal itu bertujuan untuk menghindari pantauan dari pihak kepolisian.

Related Articles

Latest Articles