-0.8 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Kapolri dan Panglima TNI Akan Tinjau Penanganan Vaksin Covid-19 di Medan

Medan, MISTAR.ID
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, direncanakan akan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Medan, Jumat (13/8/21).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Kamis (12/8/21), Kapolri bersama Panglima TNI ke Kota Medan dalam rangka memantau pelaksanaan vaksinasi dalam percepatan pemulihan kesehatan nasional. Selain itu, kedua petinggi Polri dan TNI itu, meninjau tempat isolasi terpusat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, saat dikonfirmasi mengatakan Polda Sumut bersama Kodam I/BB sedang menggelar rapat menyambut kedatangan Kapolri bersama Panglima di Kota Medan.

Baca juga: Luhut Perintahkan Kapolri Tindak Tegas Penimbun dan Pemain Harga Obat

“Rencananya Kapolri dan Panglima besok akan tiba di Medan. Saat ini kita masih rapat bersama Kodam I/BB untuk persiapan penyambutan ke dua pimpinan tinggi Polri dan TNI tersebut,” ucap dia.

Ia pun tidak membantah kalau kedatangan Kapolri dan Panglima TNI dalam rangka peninjauan pelaksanaan vaksin Covid-19. “Pelaksanaan Covid-19,” cetusnya. (Saut/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles