11.2 C
New York
Monday, May 6, 2024

Kapolrestabes Medan Minta Masyarakat Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Kegiatan Positif

Medan, MISTAR.ID

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda meminta warga yang berdomisili di Medan untuk merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, dengan beribadah dan melakukan kegiatan positif.

“Jangan melakukan pelanggaran, apalagi kejahatan sekecil apapun, pasti akan ada konsekuensinya,” ujar Valentino, Rabu (21/12/22).

Mantan Direktur Lalulintas Polda Sumut itu juga meminta masyarakat menghindari dan menjauhi penggunaan petasan, dan tidak mengkonsumsi minuman keras saat merayakan Natal dan juga Tahun Baru.

Baca Juga:Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan kepada Anggota yang Gagalkan 1,3 Ton Ganja

“Patuhi dan ikuti peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” ucapnya.

Valentino selanjutnya meminta warga bersama-sama memelihara kerukunan, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk menjaga kesehatan bersama.

Baca Juga:Polrestabes Medan Gelar Patroli Skala Besar Wujudkan Siskamtibmas

Khusus pada perayaan malam pergantian tahun, Valentino meminta masyarakat tidak merayakannya secara berlebihan. Dia tidak ingin ada warga yang menyelenggarakan organ tunggal hingga larut malam.

“Jangan menyalakan petasan atau sejenisnya yang dapat membahayakan keselamatan jiwa. Tidak kebut-kebutan di jalan atau melakukan balap liar,” katanya.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles