20.2 C
New York
Friday, May 10, 2024

Honor Event Merdeka Rock Fest Kolaborasi 2023 Belum Dibayarkan, Musisi Hingga Vendor Ngadu ke LBH Medan

Medan, MISTAR.ID

Sejumlah musisi rock Kota Medan, talent, juri, salah satu pemenang dan vendor lainnya yang mengikuti event Merdeka Rock Fest Kolaborasi 2023 pada 3 September 2023 menyebut honornya belum dibayarkan hingga kini.

Hal itu terungkap saat mereka mengadu ke Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan untuk mendapatkan keadilan. Total keseluruhan hak mereka yang belum dibayarkan mencapai puluhan juta rupiah.

Mereka mengaku telah berupaya melakukan audiensi dengan penyelenggara, yakni Jogal Production (JP) bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan. Namun, mereka merasa dibola-bola hingga akhirnya tak menemui solusi.

Baca juga : LBH Medan Desak Kepolisian dan BNN Tindak Diskotik Stroom

Direktur LBH Medan, Irvan Saputra mendesak penyelenggara dalam hal ini JP dan Pemko Medan untuk segera membayarkan hak-hak mereka.

“LBH Medan meminta penyelenggara dalam hal ini Jogal Production dan Pemko Medan membayarkan honor para musisi, juri, vendor, dan lainnya,” ujar Irvan Saputra saat konferensi pers di Kantor LBH Medan Jalan Hindu Medan, Kamis (30/11/23).

Irvan menegaskan LBH Medan memberikan somasi terbuka kepada penyelenggara acara, khususnya Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Related Articles

Latest Articles