13.6 C
New York
Monday, October 14, 2024

Gerindra Tunjuk Zulkarnaen Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Medan

Dengan penunjukkan ini, pria yang maju dari Dapil 3 Kota Medan ini pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin DPRD Kota Medan periode 2024-2029.

“Amanah ini akan saya jaga dan emban dengan sebaik-baiknya. Sebagai wakil rakyat di Kota Medan, saya akan bekerja keras dalam menjalankan tugas-tugas legislatif, saya akan berjuang keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Medan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Partai Gerindra berhasil meraih 6 kursi DPRD Kota Medan pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 lalu. Atas capaian 6 kursi tersebut, Partai Gerindra berhak mendapatkan kursi Pimpinan DPRD Kota Medan (Wakil Ketua II).

Baca juga : Dapat Jatah Pimpinan DPRD, 4 Parpol Pemenang di Kota Medan Belum Tentukan Nama

Saat ini, baru 2 partai politik (parpol) pemenang yang sudah memutuskan nama yang akan menduduki pimpinan DPRD Kota Medan, yakni PKS (Wakil Ketua I) Rajudin Sagala dan Partai Gerindra (Wakil Ketua II) Zulkarnaen.

Sementara PDIP yang mendapat jatah Ketua DPRD Medan belum juga memutuskan siapa yang akan duduk. Begitu juga dengan Partai Golkar yang mendapat jatah Wakil Ketua III. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles