14.7 C
New York
Monday, May 20, 2024

Fokus Lensa : Wahana Hiburan Malam Pelepas Penat

Medan, Mistar.id

Malam hari adalah waktu yang tepat untuk mengembalikan energi kita, terutama ketika kita menghabiskan waktu bersama teman, pasangan, dan keluarga kita. Jika kita pergi bersama orang spesial, pasti akan menjadi malam yang menyenangkan dan indah bagi kita.

Wahana bermain yang jamak tersebar akan menjadi pengalaman  bagi warga atau pendatang  yang tinggal di Kota Medan.

Di antaranya adalah  Aksara Park, yang terletak di  jalan Aksara. Kendati hanya jalan-jalan sambil menikmati keramaian, makanan, dan wahana di dalamnya.

Selain berjalan-jalan di malam hari, area ini menawarkan berbagai wahana hiburan yang lengkap, termasuk kora-kora, bianglala, komedi putar, ombak banyu, dan berbagai permainan untuk anak-anak dan remaja.

Pada hari tertentu, seperti akhir pekan dan hari libur tanggal merah, taman hiburan Aksara Park menawarkan pertunjukan musik live.

Selain itu, karena sasaran pasarnya adalah remaja, sebagian besar makanan yang disajikan di sana adalah makanan Korea. Namun, tak berarti bahwa orang tua tidak dapat mencoba makanan jalanan yang tersedia di lokasi ini.  (Bobby)

Bola Air
Bola Air adalah wahana yang banyak digandrungi, sehingga harus antri untuk medapatkan giliran bermain. (F: Bobby / Mistar.id)
Food Court
Lazimnya setelah puas bermain di wahana, anak-anak bersama orangtuanya menikmati makanan di Foodcourt (f: Bobby/Mistar.id)
Tiket Relatif Murah
Umumnya wahana bermain malam di seputaran Kota Medan menawarkan Tiket Relatif nan Murah kepada pengunjung (f: Bobby/Mistar.id)

Related Articles

Latest Articles