26.9 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Dipimpin Prof Baharuddin, Akademisi Dionisius Sihombing Yakin Unimed Semakin Maju

Medan, MISTAR.ID

Akademisi Dr Dionisius Sihombing mengucapkan selamat kepada Prof Baharuddin yang baru saja dilantik sebagai Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) periode 2023-2027.

“Bangga dan gembira atas pelantikan Prof Baharuddin. Kita bersyukur dan berterima kasih karena semua rangkaian pemilihan hingga pelantikan Rektor telah terlaksana dengan lancar, tertib, aman dan terkendali,” ujarnya, Selasa (5/9/23).

Dionisius mengatakan, situasi tersebut sebagai cerminan bahwa terjadi kerja sama yang sinergis dan saling percaya diantara semua stakeholder Unimed.

Baca juga: Prof Baharuddin Dilantik Sebagai Rektor Unimed Periode 2023 – 2027

“Selain itu, khususnya karena kemampuan Rektor sebelumnya dan kerja sama dengan Senat dalam memilih Rektor yang sesuai dengan harapan memimpin Unimed empat tahun ke depan,” katanya.

Dari situasi yang positif, Dionisius yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Konsultasi Pendidikan Citra Sumatera Utara itu berdoa agar Rektor yang baru diberikan kekuatan dan amanah dalam memimpin Unimed 4 tahun ke depan.

“Prof Baharuddin pasti berkomitmen melanjutkan program-program Rektor sebelumnya dengan tetap membina kerja sama yang baik dan soliditas dengan Senat Unimed,” katanya.

Related Articles

Latest Articles