15.6 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Demi Kesehatan, Kadis PUPR Sumut Marlindo Tinggalkan Jabatan

Medan, MISTAR.ID

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Sumatera Utara, Marlindo Harahap, mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatannya. Dalam pengunduran dirinya, ia menyebut alasan utamanya adalah untuk menjaga kesehatannya.

Marlindo menjelaskan bahwa ia telah mengajukan surat pengunduran diri kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin. “Alasan utama adalah menjaga kesehatan, Pak,” ucapnya ketika dihubungi oleh Mistar, Selasa (26/12/23) malam.

Meskipun alasan kesehatan disebut sebagai penyebab mundurnya, Marlindo enggan memberikan komentar lebih rinci terkait keputusannya. Publik pun menjadi penasaran, ingin tahu alasan kesehatan apa yang mendasari keputusan tersebut. Pertanyaan ini tidak dijawab Marlindo, dan misteri terkait kondisi kesehatannya masih menjadi tanda tanya.

Baca juga: Dinas PUPR Sergai Tanggapi Jalan Provinsi yang Rusak di Kecamatan Tanjung Beringin 

Walaupun banyak spekulasi muncul, termasuk kemungkinan keterlibatannya dalam proyek multiyears senilai Rp 2,7 Triliun, Marlindo tidak memberikan konfirmasi atau penegasan terkait hal tersebut. Sejak isu pengunduran dirinya merebak pada 15 Desember 2023, sulit untuk mengkonfirmasi Marlindo, karena nomor teleponnya tidak aktif. Meskipun nomor WhatsApp masih aktif, ia tidak merespons pesan sama sekali selama berhari-hari.

Marlindo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pembangunan PUPR Sumut dan resmi menjadi Kadis PUPR Sumut setelah dilantik pada 23 Juni 2023 oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Kini, keputusannya untuk mundur meninggalkan pertanyaan dan spekulasi di kalangan masyarakat Sumatera Utara. (hutajulu/hm17)

Related Articles

Latest Articles