5.8 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Cabuli Keponakan Sendiri, FS Jalani Tes Perilaku Seksual

Medan MISTAR.ID

FS (66) tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur di Labuhan Batu, kini tengah menjalani tes perilaku seksual di kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut).

Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Pol Sumaryono mengatakan tes perilaku yang dijalani oleh tersangka FS bertujuan untuk mengetahui perilaku seksualnya.

“Yang kita periksa perilakunya seksualnya. Kenapa dia lebih suka gadis muda, umur 12 tahun,” kata Sumaryono kepada mistar.id Rabu (13/9/23).

Ditambah dia, sejak Kamis lalu, FS sudah menjalani pemeriksaan di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumut. Namun, hasilnya belum lengkap sehingga waktu pemeriksaannya diperpanjang.

Baca juga: Polisi Sebut Suami Wakil Bupati Labuhanbatu Sudah 3 Kali Lakukan Percobaan Pencabulan

“Ia sudah diperiksa. Hasilnya belum. Dari SDM itu, biasanya tiga hari. Namun hasilnya belum lengkap makanya saya minta tambahan waktu,” timpalnya.

Perlu untuk diketahui, tersangka FS (66) merupakan suami dari Wakil Bupati Labuhan Batu. Pria lanjut usia tersebut ditahan polisi setelah dilaporkan atas dugaan kasus pelecehan seksual kepada keponakannya sendiri.

Sebelumnya, Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono, juga mengatakan jika tersangka FS sudah menikah sebanyak empat kali. Di dalam pernikahannya itu, rata-rata FS menikahi gadis yang masih di bawah 21 tahun.

Baca juga: Polda Sumut Lakukan Tes Kejiwaan Terhadap Suami Wakil Bupati Labuhanbatu

“Waktu dinikahinya para istrinya itu rata-rata umur 18 tahunan. Dia ini lebih suka yang masih bau kencur,” kata Komisaris Besar Polisi itu. (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles