16.6 C
New York
Monday, October 21, 2024

Bertajuk 061, Mahasiswa FISIP UMSU Pamerkan Kondisi Kota Medan Terkini

Dr Arifin menjelaskan melalui pameran foto ini diharapkan akan menumbuhkan ruang kreativitas para mahasiswa dan akan terus mendukung kegiatan yang bersifat positif di lingkungan kampus.

“Kami berharap bukan hanya pameran foto, tapi nantinya akan banyak ruang-ruang kreativitas yang dapat dilakukan di UMSU yakni melibatkan para mahasiswa,” terangnya.

Sementara itu, Dosen pengampu mata kuliah fotografi, Dr (C) Irsan Mulyadi mengatakan pameran foto bertajuk ‘061’ ini digelar dalam rangka menyambut HUT Ke-434 Kota Medan yang akan diperingati pada 1 Juli 2024.

“Foto-foto yang diabadikan para mahasiswa ini di luar apa yang saya bayangkan. Mereka bisa menerjemahkan tentang Kota Medan dari berbagai aspek dan sudut pandang fotografi,” katanya.

Baca juga : Mahasiswa dan Dosen Fisip UMSU Kawal Pemilu 2024

Irsan mengapresiasi karya mereka dan semoga dapat menggugah masyarakat khususnya mahasiswa untuk ikut berkontribusi dalam memajukan Kota Medan.

“Saya sangat mengapresiasi karya-karya mereka, banyak sekali foto yang memiliki pesan penting sebagai kado ulang tahun Kota Medan,” sebutnya.

Selain pameran foto, juga dilaksanakan seminar fotografi nasional yang akan menghadirkan fotografer nasional, Chalid Nasution dan Regina Safri dilaksanakan Selasa (11/6/24) di Auditorium UMSU. (berry/hm18)

Related Articles

Latest Articles