18.8 C
New York
Sunday, June 2, 2024

Viral Cerita Pria Habiskan Rp 212 Juta Demi Wujudkan Mimpi Menjadi Seekor Anjing

Medan, MISTAR.ID

Kisah seorang pecinta anjing yang viral di dunia maya karena keinginannya untuk “menjadi binatang” menjadi perbincangan hangat. Dikenal sebagai Toco, pria ini mengambil langkah pertama keluar dari zona nyamannya dengan menggunakan kostum anjing collie khusus senilai lebih dari $14.000 (Rp 212 juta).

Mimpinya terekam dalam video viral di saluran YouTube “Saya ingin menjadi binatang” dan telah menarik perhatian hampir 30.000 pengikut. Namun, di balik keberaniannya untuk mewujudkan mimpi unik tersebut, Toco merahasiakan identitasnya karena takut dihakimi oleh orang-orang yang dikenalnya.

Meski begitu, ia tetap membagikan momen-momen seru saat bermain dan berkumpul bersama anjing-anjing lain dengan kostum anjingnya yang cantik.

Baca juga: Viral di Medsos, Wanita Dianiaya Mantan Pacar Diduga Karena Menolak Balikan

Habiskan Rp 212 juta untuk menjadi seekor anjing

Dilansir dari NYPost, Kamis (3/8/23), seorang pecinta anjing menjadi terkenal secara online setelah memutuskan untuk mewujudkan mimpinya menjadi binatang. Dikenal sebagai Toco, pria itu mengambil langkah pertamanya dengan pakaian collie khusus yang harganya lebih dari Rs 212 juta.

Dia telah membangun pengikut setia melalui saluran YouTube-nya, “I Wanna Be An Animal”, dengan hampir 30.000 pelanggan tertarik dengan kontennya yang konyol dan tidak biasa.

Related Articles

Latest Articles