17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Tragis! 3 Orang Tewas dalam Serangan di Kantor Polisi Pakistan

Islamabad, MISTAR.ID

Sebanyak tiga orang tewas dalam serangan yang menyerbu kantor polisi anti-terorisme di Pakistan pada Senin (24/4/23) yang menyebabkan runtuhnya bangunan di daerah itu.

Dikutip media, Selasa (25/4/23), polisi setempat menyatakan ada dua ledakan yang mengguncang gedung di kota Kabal di provinsi Khyber Pakhtunkhwa di barat laut, yang merupakan serangkaian serangan terhadap polisi di Pakistan.

“Setidaknya tiga orang tewas dan 17 lainnya terluka. Kami tidak yakin tentang identitas korban tewas. Namun, orang-orang yang dilarikan ke rumah sakit termasuk sejumlah besar petugas polisi,” kata Attaullah Khan, pejabat kepolisian setempat.

Baca Juga:11 Orang Tewas Akibat Kerusuhan Pembagian Sedekah di Pakistan

“Ledakan terjadi di dalam kantor polisi, yang menyebabkan runtuhnya bangunan,” tambah Khalid Sohail, seorang perwira polisi senior.

Bilal Faizi, juru bicara layanan penyelamatan provinsi Khyber Pakhtunkhwa, mengatakan bahwa pencarian korban lainnya masih dalam tahap awal.

Belum ada klaim tanggung jawab langsung, namun dua serangan terhadap basis besar polisi telah dikaitkan dengan Taliban Pakistan sejak awal tahun ini.(cnn/hm12)

Related Articles

Latest Articles