15.7 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Peristiwa Penembakan Renggut Nyawa 4 Orang di Philadelphia, Pelaku Ditangkap

Philadelphia, MISTAR.ID

Penembakan maut kembali terjadi di Amerika Serikat (AS), kali ini di kota Philadelphia. Sedikitnya empat orang tewas dan empat lainnya luka-luka, pria bersenjata itu ditangkap.

Seperti diberitakan Reuters, Selasa (7/4/23), juru bicara Departemen Kepolisian Philadelphia mengkonfirmasi bahwa telah terjadi penembakan pada Senin (3/7/23) malam waktu setempat dan mengatakan ada beberapa korban dari penembakan tersebut. Dia tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kejadian tersebut.

Menurut media lokal, The Philadelphia Inquirer melaporkan bahwa polisi menangkap seorang tersangka pria tepat sebelum pukul 20.40 waktu setempat.

Baca juga: Penembakan Brutal Kembali Terjadi di Amerika Serikat, Dua Orang Tewas

Identitas tersangka belum dirilis ke publik, hanya tersangka mengenakan rompi antipeluru saat ditangkap dan senjata laras panjang ditemukan di sebuah gang dekat lokasi penangkapan.

Motif penembakan ini masih belum jelas.

Baik The Philadelphia Inquirer dan penyiar lokal WPVI, afiliasi ABC News, melaporkan bahwa dua korban penembakan adalah remaja, tetapi tidak jelas apakah mereka termasuk yang tewas.

Baca juga: Gegara Penembakan Pria Berusia 17 Tahun, Warga Prancis Melakukan Kerusuhan

Rincian kekerasan senjata tidak jelas, tetapi dilaporkan bahwa penembakan itu terjadi di daerah Kingsessing di barat daya Philadelphia.

Penembakan fatal terjadi sehari setelah penembakan brutal di sebuah pesta di Baltimore, Maryland, menewaskan dua orang dan melukai 28 lainnya, setengah dari mereka adalah anak-anak. (Mtr/hm21).

Related Articles

Latest Articles