23.4 C
New York
Friday, September 27, 2024

Perekonomian China Dalam Bahaya, Yuan Mencatatkan Kinerja Terburuk di Asia

Tidak jelas kapan peraturan baru ini akan berlaku, namun sumber mengatakan mereka yakin peraturan tersebut akan segera berlaku.

Pemberitahuan itu juga mengatakan batas waktu Oktober telah ditetapkan untuk menghapus aplikasi dan situs web yang menarik pelanggan dari daratan, dan menambahkan bahwa saluran offline untuk pembukaan akun juga harus ditutup.

Sumber tersebut menolak disebutkan namanya karena tidak berwenang berbicara kepada media. CSRC tidak menanggapi permintaan komentar Reuters.

Baca juga : Presiden Taiwan: Kami Ingin Hidup Damai Bersama Tiongkok

“Kami yakin tujuan utama kebijakan ini adalah untuk membatasi arus keluar modal, terutama dalam konteks harga tembaga,” kata Shujin Chen, kepala penelitian keuangan dan real estate di Jefferies.

“Dari perspektif industri, dampaknya akan lebih besar bagi perusahaan pialang yang memiliki bisnis ritel besar di luar negeri.”

Bagi perusahaan pialang seperti Citic Securities, CICC dan Haitong Securities, yang merupakan perusahaan pialang milik negara, jasa perdagangan luar negeri merupakan sumber pendapatan utama bagi unit mereka di Hong Kong.

Related Articles

Latest Articles