19.7 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Lizzo Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual dan Mempermalukan Orang Gemuk

Dia menuduh anggota kelompok tari kulit hitam “diperlakukan berbeda” dengan anggota tim lainnya.

Mereka dituduh “malas, tidak profesional, dan memiliki sikap buruk”. Kasus tersebut mengklaim bahwa ini adalah kiasan yang sering digunakan “untuk meremehkan dan mengecilkan hati” wanita kulit hitam dan penari lain tidak diperlakukan seperti ini.

Penggugat juga menuduh Lizzo dan tim produksi tidak membayar mereka secara adil selama tur Eropa Lizzo.

Baca juga: Tujuh Tahun Menikah, Juri AGT Ini Resmi Berpisah

Mereka mengklaim bahwa mereka hanya ditawarkan 25% dari gaji kompensasi mingguan mereka selama mereka tidak tampil di tur. Sementara artis lain menerima 50% dan mereka juga mengklaim bahwa mereka disuruh untuk tidak mengerjakan proyek lain selama tur.

Dua dari tiga penari yang terlibat dalam tindakan hukum, Davis dan Williams telah bertemu Lizzo pada Maret 2021. Saat bersiap untuk berkompetisi di acara TV realitas, Lizzo’s Watch Out for the Big Grrrls, kata sengketa tersebut.

Yang ketiga, Rodriguez, kemudian dipekerjakan pada Mei 2021 untuk tampil di video musik Rumor milik Lizzo. Dia tetap menjadi bagian dari tim tari, tambahnya.

Davis dan Williams dipecat dari tim tari, sementara Rodriguez mengundurkan diri karena dugaan perlakuan terhadap sesama rekannya.

Baca juga: Apakah Ariana Grande Bercerai dengan Dalton Gomez?

Lizzo terkenal karena hits-nya seperti Truth Hurts, About Damn Time, Juice, Good As Hell dan 2 Be Loved. (BBC/hm21).

Previous article
Next article

Related Articles

Latest Articles