11.2 C
New York
Sunday, April 14, 2024

Klub Malam Terbakar, Manajemen Klub dan Lima Orang Ditetapkan Tersangka

Istanbul, MISTAR.ID

Pasca terbakarnya Klub malam, Masquerade di Distrik Gayrettepe, Istanbul, Turki, Selasa (2/4/24) siang, Manajemen Klub dan lima orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan.

Menurut Menteri Kehakiman Yilmaz Tunc, setidaknya ada enam orang tersangka yang ditahan dalam kebakaran tersebut.

Media pemerintah Turki juga melaporkan ada lima orang ditangkap termasuk manajemen klub dan satu orang yang bertanggung jawab atas renovasi tersebut.

Baca juga : Klub Malam di Istanbul Terbakar, 29 Orang Tewas

Jumlah korban jiwa yang dilaporkan sebelumnya lebih sedikit. Tapi, kemudian korban jiwa bertambah setelah mereka dipindah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan Aljazirah melaporkan klub tersebut ditutup untuk direnovasi selama bulan Ramadhan. Klub tersebut sedang bersiap menyambut Idul Fitri yang akan dimulai pekan depan.

Diketahui, selain klub malam itu, dua hari yang lalu juga terjadi kebakaran di Pusat Perbelanjaan enam lantai di Dhaka, Bangladesh menewaskan 45 orang dan melukai puluhan lainnya. Kebakaran di Green Cozy Cottage Shopping Mall itu dimulai dari restoran biryani di lantai pertama.

Baca juga : Pesawat Mendarat Darurat Setelah Laptop Penumpang Terbakar

Sebelumnya, sebuah klub malam, Masquerade yang berada di Distrik Gayrettepe, Istanbul, Turki, terbakar, Selasa (2/4/24) siang. Akibat kebakaran itu, setidaknya 29 orang tewas.

Selain 29 orang yang tewas tersebut, petugas juga mengevakuasi satu orang korban yang kondisinya kritis. Korban saat ini sudah dibawa dan mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. (mtr/hm18)

Related Articles

Latest Articles