16.2 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Dua Anggota Keluarga Kennedy Hilang Saat Naik Perahu Kano Di AS

Annapolis. MISTAR.ID

Dua anggota keluarga politik AS Kennedy, termasuk seorang cucu perempuan dari Presiden Jhon F Kennedy yang terbunuh, hilang pada hari Jumat setelah bepergian dengan perahu kano.

Anak perempuan Kathleen Kennedy Townsend, Maeve Kennedy McKean dan anak laki-lakinya, Gideon berusia delapan tahun menghilang pada hari Kamis (2/4/20) setelah berperahu di Sungai Selatan di Maryland, kata Gubernur Larry Hogan kepada wartawan.

Pencarian intensif telah berlangsung sejak Kamis.
“Atas nama Maryland, saya menyatakan simpati dan doa kami yang paling tulus untuk dia dan seluruh keluarga selama masa sulit ini, ” kata Hogan.

Kenny Townsend (68) adalah mantan Gubernur Maryland dan putri dari Robert F Kennedy (RFK), seorang jaksa agung AS yang pernah menjabat dalam pemerintahan saudaranya. Klan Amerika yang ikonik itu memiliki lebih dari sekedar bagian tragedi.

RFK sendiri dibunuh pada tahun 1968 ketika ia berkampanye untuk presiden, lima tahun setelah kematian saudaranya. Pada tahun 1999 John F Keneddy Jr dan istri beserta iparnya meninggal ketika pesawat kecil yang dia uji coba jatuh di lepas pantau Massachusetts.

Saoirse Kennedy Hill, seorang cucu dari Robert F Kennedy yang berusia 22 tahun, meninggal akibat kecelakaan tahun lalu yang dinyatakan sebagai overdosis obat.

Penerjemah : Julyana Ang

Sumber : The Jakarta Post

Editor : Jelita Damanik

Related Articles

Latest Articles