18.6 C
New York
Friday, September 27, 2024

Donald Trump Mengaku Akan Serahkan Diri Kamis Ini

Pada Senin (21/8/23), Trump memposting di platform media sosialnya, Truth Social: “Bisakah Anda mempercayainya? Saya akan pergi ke Atlanta, Georgia, Kamis (24/8/23) untuk ditangkap oleh Jaksa Distrik Kiri Radikal, Fani Willis.”

“Dia (Fani Willis) berkampanye dan terus berkampanye, dan mengumpulkan uang untuk ini, PENYELIDIKAN PENYIHIRAN. Ini dalam koordinasi ketat dengan DOJ [Departemen Kehakiman] Joe Biden yang bengkok,” sambung Trump dalam postingan itu.

Dia juga mengisyaratkan bahwa ketentuan jaminan tersebut menunjukkan bahwa jaksa distrik harus berpikir bahwa dia mungkin akan mencoba melarikan diri dari AS.

“Apakah saya akan bisa menggunakan pesawat sangat sederhana saya dengan emblem TRUMP berlapis emas yang terpasang agar semua orang bisa melihatnya?” tulisnya dengan nada sarkastik.

Baca Juga: Perempuan Pengirim Surat Beracun ke Trump Divonis 22 Tahun

“Mungkin tidak, lebih baik saya terbang dengan komersial – saya yakin tidak ada yang akan mengenal saya!” tambahnya.

Fani Willis telah meminta hakim untuk menjadwalkan sidang pembacaan dakwaan pada tanggal 5 September, di mana seorang terdakwa secara resmi dituduh dan menyatakan bersalah atau tidak bersalah. Dia juga telah mengusulkan agar persidangan dimulai pada bulan Maret.

Sementara itu, pengacara Trump terlihat di pengadilan Fulton County di Atlanta, Senin kemarin. Menurut laporan, mereka ada di sana untuk bertemu penyelidik dan bernegosiasi tentang syarat-syarat ikatan jaminan.

Related Articles

Latest Articles