13.8 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Wartawan Sempurna Pasaribu dan Cucunya Ditemukan Dalam Kondisi Usus Terburai

Medan, MISTAR.ID

Sejumlah fakta baru mulai bermunculan di balik tewasnya wartawan media Tribrata TV, Sempurna Pasaribu dan keluarganya pada Kamis 27 Juni lalu.

Salah satunya, dulunya Polisi sempat menyebut kasus ini hanya kebakaran rumah biasa, malah kini telah menangkap dan menetapkan dua orang tersangka.

Lebih menariknya lagi, fakta baru datang dari Tim Kuasa Hukum keluarga korban. Mereka menyebut Rico Sempurna Pasaribu dan cucunya ditemukan dalam kondisi usus terburai.

Baca juga : Kebakaran Rumah Wartawan di Karo, Kuasa Hukum Sebut Diduga Pembunuhan Berencana

“Foto mayat korban Sempurna Pasaribu ususnya terburai dan anak ibu dari ibu Eva ini ususnya sudah terburai. Jadi dua dari empat korban 2 orang ususnya terburai,” ujar Irvan Saputra di Polda Sumut, Senin (8/7/24).

Untuk itu, kata Irvan, agar penegakan hukum dalam kasus ini lebih objektif transparan dan akuntabel. Maka Tim Kuasa Hukum dan keluarga dari korban yaitu ibu Eva membuat laporan ke Polda Sumut.

Dengan tujuan mencari keadilan yang seadil-adilnya dalam peristiwa naas tersebut. Jika laporan itu dilayangkan ke Polres Tanah Karo, ada dugaan kasus tersebut tidak dibuka secara menyeluruh.

Related Articles

Latest Articles