22.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Warga Sekitar Asrama Abdul Hamid Minta Jalan Berlubang Ditutup

Deli Serdang, MISTAR.ID

Lubang cukup lebar di Jalan Medan Binjai KM 10, persis di depan asrama Abdul Hamid, Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, disebut sudah banyak memakan korban. Warga sekitar lokasi pun meminta dinas terkait segera bertindak menutup lubang jalan yang sudah membahayakan tersebut.

Menurut Ichsan (25), salah seorang warga setempat mengatakan dalam sepekan ini setidaknya sudah tiga kecelakaan yang diakibatkan adanya lubang tersebut. Ketiganya terjadi antara tengah malam hingga dini hari.

“Udah sering kali bang. Minggu ini aja ada 3 kali kereta nabrak lubang itu,” tuturnya.

Warga yang melihat itu pun berupaya meminimalisir peluang terjadinya kecelakaan dengan meletakkan sebuah ban truk untuk memberi tanda.

Baca juga: Tabrak Ban di Depan Asrama Abdul Hamid, Pemotor Terkapar

Namun, Selasa (2/7/24) malam jelang Rabu dini hari, seorang pengendara yang diduga tidak melihat ban tersebut menabrak dan terpental.

“Itu (ban) sengaja dibuat biar nampak, karena lubangnya besar,” lanjutnya.

Hal yang sama diungkapkan Faris (30), seorang pekerja di warung kopi tak jauh dari lokasi. Beberapa waktu lalu, satu unit mobil Avanza pernah terbalik akibat menabrak lubang tersebut.

“Udah sering kali itu bang. Dua Minggu yang lalu Avanza terbalik gara-gara nabrak lubang itu,” ungkapnya ditemui di warung kopinya, Rabu (3/7/24).

Related Articles

Latest Articles