20.6 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Warga Menyebut Aksi Pencurian di Eks Gedung Supermarket Kasimura Sering Terjadi

Medan, MISTAR.ID

Leni (46) bukan nama sesungguhnya menyebut aksi pencurian besi di bekas gedung Supermarket Kasimura Jalan Krakatau Ujung, Kota Medan sudah sering terjadi.

Bahkan, beberapa waktu lalu ada pelaku pencurian besi di lokasi yang diamankan polisi. Namun, tidak berselang lama setelah diamankan terduga pelaku dibebaskan kembali.

“Kemarin itu ada diamankan Polrestabes Medan, namun tidak lama. Dia langsung dibebaskan,” ujar Leni di lokasi, Kamis (26/9/24) malam.

Ditambahkan Leni, di lokasi yang sama ada keluarganya turut diamankan polisi kala itu. Padahal keluarganya itu hanya mengambil yang kecil-kecil saja, namun langsung ditangkap.

“Kalau itu sudah dihukum. Sudah dipenjara pun,” katanya.

Baca Juga : Bobol Gedung Supermarket Pasimura, 2 Orang Pria Diamankan Polisi

Warga lainnya Bayu (29) juga membenarkan banyaknya aksi pencurian di lokasi. Kata Bayu, para pelaku bukanlah orang jauh melainkan warga-warga sekitar. “Bukan orang jauh nya itu. Warga-warga sini juga nya itu,” katanya.

Bayu mengatakan, barang-barang yang diincar para pelaku seperti besi-besi tembaga , sementara di lantai atas masih ada mesin-mesin.

Sebelumnya, dua orang maling besi tua di gedung Kasimura Jalan Krakatau Ujung, Kota Medan, diamankan polisi, Kamis malam. Kedua pelaku saat ini sudah diboyong ke kantor polisi untuk proses lebih lanjut. (matius/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles