16.1 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Warga Batang Kuis Digegerkan dengan Penemuan Tengkorak Manusia

Deli Serdang, MISTAR.ID

Warga Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia di kebun sawit Bandar Klipa PTPN1 Regional 1 (dulunya PTPN2) Dusun IIIA, Desa Tanjung Sari, Sabtu (28/9/24) sore.

Parijo, petani yang pertama kali melihat tulang belulang manusia tersebut mengatakan, saat itu sekitar pukul 18.00 WIB, ia hendak ke sawah untuk mengisi air, menyemprot hama dan meracun tikus di sawah milik Ramli.

“Saya mau menebar racun tikus di sawah, namun tercium bau bangkai. Saya penasaran lalu mencari sumber bau itu. Ketika saya mendekat lokasi bau bangkai tersebut, saya mendapati kerangka tulang manusia,” jelas Paijo, Minggu (29/9/24).

Karena hari mulai gelap, lanjut Paijo, ia pun cepat-cepat melaporkan penemuan tengkorak itu kepada Kepala Dusun (Kadus) IIIA, Suliswoyo. Tidak lama berselang, warga berdatangan ke lokasi.

Baca Juga : Heboh, Warga Padangsidimpuan Temukan Tengkorak Manusia di Sungai

Dengan menggunakan senter, tidak ditemukan identitas apapun di sekitaran tengkorak. Setelah dipastikan, tulang tersebut adalah kerangka tulang manusia, Kadus kemudian melaporkannya ke Polsek Batang Kuis.

Kapolsek Batang Kuis, AKP Arif Suhadi mengaku telah mengevakuasi tengkorak manusia yang ditemukan itu ke RS Bhayangkara Medan guna pemeriksaan lebih lanjut.

“TKP sudah di police line. Diduga tengkorak berjenis kelamin laki-laki. Memakai baju kemeja corak hitam, celana panjang dan sendal juga berwarna hitam,” ucapnya. (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles