23.4 C
New York
Sunday, August 4, 2024

Viral, Wanita Ditendang Pelatih Renang Hingga Pingsan dan Jatuh ke Dalam Kolam

Asahan, MISTAR.ID

Video yang viral di media sosial menunjukkan kejadian kekerasan di kolam renang Sabty Garden, Kisaran, Asahan, dimana seorang guru olahraga wanita menjadi korban kekerasan seorang pelatih renang pria.

Dalam video yang beredar di sosial media tersebut, tampak wanita dan pria terlibat pertengkaran yang memanas, pelatih pria tersebut secara berulang kali menendang wanita itu.

Informasi dihimpun wartawan, Minggu (4/8/24), peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 3 Agustus 2024 sore sekitar pukul 17.00 WIB di kolam renang Sabty Garden Kisaran. Insiden bermula ketika korban, Asliani Siregar membawa anak-anak didiknya untuk berlatih di kolam renang. Pelatih renang pria tersebut, yang juga berlatih di kolam yang sama, mencoba menghalau anak-anak didik Asliani.

Ketika Asliani mendekat untuk mempertanyakan tindakan pelatih tersebut, pria itu mengeluarkan kata-kata kasar dan terlibat cekcok. Dalam video, terlihat pria tersebut menendang Asliani di bagian alat vital, yang mengakibatkan korban pingsan dan terjatuh ke dalam kolam renang. Penjaga kolam segera melerai dan mengevakuasi Asliani ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga : Viral! Mobil Mewah Kabur Usai Isi Partelite Rp 200 Ribu di SPBU Asahan

Taufik, Ketua Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (ISORI) Asahan kepada wartawan, mengecam tindakan kekerasan yang dilakukan oleh pelatih renang tersebut, terutama karena insiden ini terjadi di depan anak-anak didik di kolam renang.

“Kita sangat sesalkan peristiwa itu terjadi. Melakukan kekerasan terhadap wanita di tempat umum. Apalagi dia merupakan guru olahraga,” kata Taufik.

Dikatakannya, Asliani merupakan anggota dari ISORI Asahan. Suami Asliani telah melaporkan kejadian ini ke Polres Asahan, berharap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

“Informasi yang kami dengar korban sudah bikin laporan ke Polres Asahan. Semoga kasus ini menjadi pelajaran bagi kita semua,” ucapnya. (perdana/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles