6.9 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Viral Video Percobaan Pembunuhan di Medan, Diduga Masalah Keluarga

Medan, MISTAR.ID

Rekaman CCTV viral di media sosial memperlihatkan seorang pria membawa senjata tajam panjang berseteru dengan seorang wanita dan beberapa penghuni rumah lainnya di Jalan Sikambing, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Harjuna Bangun mengatakan, peristiwa itu terjadi, Minggu (19/11/23). “Semalam kami ke TKP, tapi mereka membuat laporan ke Polrestabes Medan,” ujarnya, Senin (20/11/23).

Pantauan terkini di lokasi, ruko tersebut merupakan warung makan yang sedang tutup. Dalam video yang beredar itu, terlihat pria yang membawa senjata tajam tersebut berusaha menyerang wanita yang berusaha ingin kabur dari dalam rumah.

Baca Juga : Satu Pelaku Pembunuhan Penarik Becak di Siantar Belum Juga Tertangkap

Berdasarkan narasi yang dituliskan pada akun instagram @sheliianaa, pelaku disebutkan sebanyak 3 orang yang merupakan mantan ipar beserta komplotannya. Saat beraksi, pelaku juga sempat membawa bensin yang diduga untuk membakar rumah tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa belum merespon saat hendak dimintai keterangan terkait kejadian ini. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles