19 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Viral Video di Medsos Sebut Kejari Medan Kantor Penipu, Kasi Intel Tegaskan Sudah Sesuai SOP

Medan, MISTAR.ID

Viral di media sosial (medsos) Instagram dan YouTube video yang berisi narasi ujaran kebencian kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan.

Video yang diunggah oleh akun Instagram bernama @teamtapikor dan akun YouTube bernama TEAM TAPIKOR itu memperlihatkan seorang emak-emak sedang marah-marah di Kantor Kejari Medan.

Di akun Instagram @teamtapikor video tersebut berjudul “Oknum Kejaksaan Di Omelin Mak2”. Sementara, di akun YouTube TEAM TAPIKOR, video itu berjudul “Kena Batunya Kejaksaan Di Mak1 Mak1 oleh Warga”.

Baca juga : Kejatisu Periksa Pelapor Jaksa di Batu Bara yang Viral Karena Diduga Memeras

Dalam video tersebut, terdengar suara emak-emak yang melontarkan kalimat bahwa Kejari Medan adalah kantor penipu. Video dengan narasi bernuansa negatif itu pun viral dan menjadi buah bibir netizen di media sosial tersebut.

Mengetahui beredarnya video di jagat maya itu, Kejari Medan dengan tegas menepis dan membantah ucapan yang dilontarkan emak-emak itu.

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Medan, Dapot Dariarma dalam konferensi pers menjelaskan kronologi yang sebenarnya terjadi.

“Kejadiannya pada 5 Februari 2023 lalu. Saat itu, Wasu Dewan bersama istrinya yang merupakan korban kasus dugaan Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) mendatangi Ruang PTSP Kejari Medan,” ucapnya di Kantor Kejari Medan, Senin (12/2/2024).

Related Articles

Latest Articles