20.2 C
New York
Monday, June 10, 2024

Viral di Medsos, Terduga Anggota Geng Motor Dipermak Warga Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Viral di media sosial (medsos) salah seorang dari 8 orang terduga anggota geng motor jadi bulan-bulanan warga di Jalan Senangin, tepatnya di kawasan Jalan Hangkang, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, pada Jumat (10/5/24) malam.

Tampak dalam video amatir yang diposting dari akun facebook Momentom Fhotogrhap dalam narasi cuitannya menyebutkan kronologi kejadian.

Awalnya ada 6 unit sepeda motor dengan membawa senjata tajam (sajam) melewati Jalan Hangkang. Tiba-tiba memukul 2 orang pemotor yang sedang berboncengan. Motor pun terjatuh dan para geng motor (begal) langsung mau merebut kendaraan mereka.

Baca juga:Medan Kembali Mencekam, Geng Motor Beraksi Bawa Sajam di Jalanan

Beruntung warga setempat langsung bergegas menyelamatkan, dan berhasil mengamankan 1 dari 8 orang komplotan tersebut.

Alhasil sempat diamuk masa, namun setelah beberapa saat polisi datang dan berhasil mengamankan. Suasana sempat tidak kondusif, sehingga polisi mengeluarkan senjata api (senpi) menembakkan ke atas sebagai peringatan pertama agar tak ada massa yang melakukan main hakim sendiri.

“Selalu berhati-hati dalam berkendara. Karena selalu ada menunggumu di rumah. Ingat utamakan keselamatan bukan kecepatan,” isi cuitan dalam akun tersebut.

Baca juga:Bawa Sajam, Enam Pemuda Diduga Geng Motor Dibekuk Personel Polsek Perbaungan

Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik itu, tampak sekelompok massa sedang mengerumuni seorang pemuda mengenakan kaos berwarna putih dan kemudian diamankan.

Terkait hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, pada Sabtu (11/5/24) saat dikonfirmasi mistar.id via telepon seluler hingga kini belum dapat memberikan keterangan.

Sementara itu, di hari yang sama, Kasat Intelkam, AKP Suparmen mengaku tidak mengetahui hal tersebut. “Tak ada diserahkan ke Polres. Tadi pagi kita cek ke Polsek juga nggak ada,” pungkasnya. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles