24.4 C
New York
Saturday, August 3, 2024

Video Asusila Diduga Kades di Simalungun Beredar, Wakil Bupati: Inspektorat dan BKD Lagi Periksa

Baca juga: Video Mesum Pasangan ABG Viral di Medsos, TKP Diduga di Tebing Tinggi

“Setelah menerima laporan warga, Saya Perintahkan Inspektorat dan BKD untuk melakukan penyelidikan dan pemeriksaan. Saya minta itu tim bekerja. Sudah adalah timnya, tim sedang bekerja. Jangan diulur-ulur karena surat orang sudah masuk sebulan yang lalu. Jadi saya tidak mau ada kegaduhan di desa,” ujarnya dihubungi, Minggu (27/8/23).

Terkait aduan masyarakat, dikatakan Zonny Waldi bahwa hal itu masih dugaan perbuatan perzinahan. Pihaknya juga tidak mau ada kegaduhan, apalagi ini menjelang masa-masa politik. Tentu hal begitu tidak boleh dibawa ke ranah politik.

“Mereka malu, jadi saya katakan itu masih dugaan biarkan tim bekerja 12 hari. Baru nanti tim melapor pada kami, kepada Bupati. Nanti Bupati yang menyimpulkan. Jika terbukti tentu ada sanksinya, jika tidak terbukti dipulihkan nama baik orang,” ucapnya.

Baca juga: Setubuhi ABG dan Posting Video Mesum Di FB, Pemuda Asal Dairi Gol

“Tapi memang jika terbukti, tentunya ada sanksi yang diberikan. Orang rakyat sudah tidak mau menerimanya lagi. Jadi keluhan masyarakat kita terima. Karena sudah sebulan dimasukkan mereka surat. Di Kampungnya, mereka pun juga sudah melakukan aksi unjuk rasa,” pungkasnya. (Hamzah/hm21).

Related Articles

Latest Articles