25 C
New York
Wednesday, July 31, 2024

Usai Tabrak Trotoar, Khirunnisa Warga Medan Tewas Dilindas Mobil

Medan, MISTAR.ID

Seorang wanita, Khirunnisa (24) warga Jalan Mesjid Lingkungan I Bahari, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, tewas digilas mobil pada Rabu (31/7/24) sekitar pukul 8.00 WIB di kawasan Jalan Pertempuran Pulau Brayan Kota.

Informasinya, sebelum tergilas, saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Beat hendak mendahului Mitsubishi L300 yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi.

Saat itu, korban mengambil jalur kiri dan tiba-tiba menabrak trotoar jalan hingga akhirnya oleng dan terjatuh ke kanan. Naas, mobil bernomor polisi B 8761 JO yang berada di belakang tak bisa mengelak, seketika korban masuk kolong dan terlindas roda belakang.

Baca juga: Oleng Hendak Menyalip, Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk Tangki LPG

“Kayaknya korban menabrak trotoar jalan itu,” kata Kamal yang mengaku melihat kejadian itu.

Korban diketahui mengalami luka parah dan menghembuskan nafas di lokasi kejadian. Kecelakaan ini pun menimbulkan kemacetan yang cukup panjang.

Sementara personel Polsek Medan Barat yang turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengevakuasi mayat korban ke rumah sakit dan meminta keterangan dari saksi dan supir mobil yang menggilas korban.( kamaluddin pasaribu/hm17)

Related Articles

Latest Articles