28.6 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Tujuh Remaja Diduga Geng Motor Diamankan Polisi dari Jalan Dr Mansyur Medan

Medan, MISTAR.ID

Sedikitnya 7 remaja diduga geng motor dikabarkan telah diamankan polisi dari Jalan Dr Mansyur, Minggu (14/7/24) dinihari. Belum diketahui identitas para remaja tersebut.

Menurut seorang warga, sebelum para remaja itu diamankan, mereka terlihat bergerombolan mengendarai sepeda motor dengan knalpot brong di Jalan Dr Mansyur.

“Nggak sengaja lewat, ngeliat geng motor diamankan di Jalan Dr Mansyur bang,” ujar warga bernama Wahyu kepda mistar.id melalui sambungan seluler.

Saat itu, polisi juga mengamankan sejumlah senjata tajam milik para remaja tersebut. Hingga siang ini, belum diketahui kemana polisi memboyong para remaja tersebut.

Baca juga: Polsek Medan Labuhan Ringkus 12 Anggota Geng Motor yang Hendak Tawuran

Dari video yang beredar, ketika diamankan polisi, para remaja itu sudah tidak mengenakan baju. Mereka terlihat duduk sembari diinterogasi. Hal itu menjadi tontonan warga yang melintas di lokasi.

Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti dan Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Pratama Rizki hingga saat ini belum memberikan tanggapan

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba, tidak bisa dihubungi karena ponselnya tidak aktif. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles