22.1 C
New York
Saturday, July 20, 2024

Truk Aspal Terbalik, Driver Ojol Tertimpa

Medan, MISTAR.ID

Satu unit truk muatan aspal hotmix terguling dan menimpa seorang pengendara ojol di Jalan Kenanga Raya, Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang, Sabtu (20/7/24) sore.
Belum diketahui identitas sopir truk maupun driver ojol tersebut. Namun informasi diperoleh di lokasi, pengemudi ojol yang mengendarai sepeda motor BK 5624 ALF mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Awalnya truk dengan nomor polisi BK 8649 XF hendak keluar dari Gang Gayo menuju Jalan Setiabudi. Sedangkan seorang driver ojol hendak mendahului  truk bermuatan material aspal itu dari sisi kanan. Namun, tiba-tiba aspal jalan amblas, sehingga mengakibatkan truk miring ke kanan.

“Jalannya amblas jadi terbalik. Kalau nggak salah antara mau keluar gang atau mau atrek,” ucap Angga, seorang driver ojol yang mangkal tak jauh dari lokasi.

Baca juga:Truk Terbalik di Tunisia 9 Orang Meninggal Dunia

Selain menimpa sepeda motor, truk tersebut juga menimpa tembok rumah warga. Sopir truk juga dikatakan dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka.

Kemacetan juga sempat terjadi karena banyak pengendara yang berhenti dan melihat peristiwa tersebut. “Sopirnya juga dibawa ke rumah sakit,” jelas Angga.

Hingga berita ini ditulis, tidak terlihat petugas kepolisian. Sementara warga terlihat membersihkan muatan truk dan berupaya mengevakuasi sepeda motor driver ojol yang masih tertimpa oleh truk. (putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles