26.5 C
New York
Monday, July 8, 2024

Toko Kelontong di Jalan Surabaya Terbakar, Pemilik Diduga Terjebak Api

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Toko kelontong di Jalan Surabaya Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar ludes terbakar. Rabu (25/3/2020) sekira jam 00.15 wib.

Informasinya, seorang ibu pemilik toko kelontong bernama Kho siang Lang (60) terjebak dalam rumah toko (Ruko)-nya yang terbakar. Padahal, ibu tersebut sudah sempat keluar dari Ruko-nya, namun masuk lagi.

“Infonya memang begitu, tapi kan info itu harus kita pastikan dulu. Kita lihat saja nanti, ya, setelah diperiksa,” tutur Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron Siahaan yang ditemui di sekitar lokasi bencana kebakaran tersebut.

Bukan hanya toko kelontong yang juga menjual peralatan sembahyang agama Budha itu, dua ruko lain yang ada disamping kiri dan kanannya juga ikut terbakar, yakni ruko milik Yong Long distributor koran dan tempat praktek dokter umum Albert M Jacobson.

Damkar Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar dan Damkar milik PT STTC bahu membahu memadamkan api. Namun sayangnya, api yang sudah sempat padam, menyala kembali. Berdasarkan pantauan, hingga jam 09.30 wib, tampak Damkar Pemko masih berada di lokasi.

Dan untuk membantu memadamkan api di lantai atas ruko, mobil yang biasa dipergunakan untuk memotong dahan pohon diturunkan le lokasi. Pantauan lainnya, tim Inafis Satreskrim Polres Pematangsiantar juga sudah standby di sekitar lokasi.

Reporter: Ferry Napitupulu
Editor: edrin

Related Articles

Latest Articles