24.9 C
New York
Tuesday, July 23, 2024

Tipu Puluhan Orang, Pria 22 Tahun Diboyong ke Polsek Delitua 

Baca Juga : Modus Penipuan Capai Rp2,6 Miliar, Pemilik PT SSG Divonis 3 Tahun Penjara

Puluhan karyawan Fajar yang sudah geram aksi tipu-tipu nya itu pun mendatangi kediaman orang tua Fajar. Di sana, mereka mendapat kabar dari orang tua Fajar bahwa aksi serupa telah berulang kali terjadi.

“Kata mamaknya ini bukan sekali dua kali, tapi udah 5 kali. Jadi, orang tuanya angkat tangan. Kami udah ajak juga orang tuanya biar diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi orang tuanya udah angkat tangan,” ucap Rivaldi lagi.

Puluhan karyawan Fajar pun langsung membawanya ke Polsek Delitua. Di sana, Fajar sempat meminta waktu kepada para karyawannya itu untuk melunasi semua kewajibannya. Namun, para karyawan yang sudah tidak percaya pun langsung membuat laporan pengaduan.

“Katanya dia minta waktu. Ditanya jaminan, katanya dia cuma punya kereta. Sementara kalau kami hitung minyak dan gaji kami yang harus dibayarnya ratusan juta,” pungkas Rivaldi.

Hingga kini puluhan korban masih memadati halaman Polsek Delitua. Beberapa perwakilan dikatakan masih membuat laporan di ruang SPKT Polsek Delitua. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles