17.1 C
New York
Friday, September 13, 2024

Tiga Oknum TNI Aniaya Warga di Tapteng dan Sempat Letuskan Senpi

Baca Juga : Oknum TNI Diperiksa Dugaan Pembunuhan Keluarga Wartawan di Karo

Kapolsek dan Danramil Kolang tiba di lokasi setelah dihubungi sang kades. Sejumlah aparat TNI AU bersama komandannya juga turun ke lokasi. Bukannya semakin tenang, emosi warga justru makin tak terkendali, bahkan sudah ada warga yang membawa kayu balok untuk melakukan perlawanan.

“Melihat hal itu, Kapolsek pun mengabari Polisi Militer. Sekitar pukul 01.00 WIB, PM datang dan saya bersama keluarga korban mengingatkan warga agar jangan main hakim sendiri serta menyarankan kepada PM segera membawa dan memproses secara hukum ke empat pelaku penganiayaan,” lanjut Delmar.

Saat itu, lanjutnya, petugas PM yang datang langsung membuat barisan untuk membawa pelaku ke mobil yang sudah disediakan di depan rumah Kepala Desa, hingga akhirnya keempat pelaku berhasil dibawa.

“Kita lihat semakin larut malam, kehadiran warga sudah tak terbendung lagi. Bahkan mobil PM pun sudah turut menjadi sasaran warga, ekitar pukul 02.00 WIB, akhirnya oknum TNI AU bersama seorang warga sipil tersebut berhasil dibawa untuk diproses,” ucapnya. (feliks/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles