25 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Tewas Terpanggang di Siantar, Jasad Korban Ditemukan Tergeletak Dekat Pintu Rumah dan Anaknya di Kamar Mandi

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Korban kebakaran Jalan Mojopahit Kecamatan Siantar Utara, Suhartono ditemukan tak bernyawa dengan kondisi hangus terpanggang di dekat pintu masuk rumah, sementara anaknya berada di kamar mandi. Keduanya terjebak saat api melahap habis kediaman mereka.

Saat kebakaran, warga menyebut mendengar ledakan tabung gas dari dalam rumah. Para warga tidak bisa berbuat banyak sebab kobaran api sangat besar. Jasadnya kemudian dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih untuk dilakukan otopsi luar.

Camat Siantar Utara, Marlon Brando Sitorus akan membantu menyelesaikan biaya rumah sakit tersebut. Korban diketahui hanya tinggal berdua di rumah tersebut. Dari keterangan warga, kondisi ekonomi keluarga itu tergolong menengah ke bawah.

Baca juga : Sempat Minta Tolong, Ayah dan Anaknya Terpanggang di Siantar

“Karena memang itu juga secara moral tanggung jawab kami menyelesaikan administrasi di RSUD dr Djasamen Saragih,” kata Marlon saat ditemui di rumah duka, Jumat (28/6/24).

Marlon segera menyampaikan peristiwa tersebut kepada Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani.

“Secepatnya Pemko Siantar bakal menyampaikan bantuan. Untuk item-nya, tunggu saya koordinasi dengan ibu Wali Kota,” sebutnya.

Related Articles

Latest Articles