29.7 C
New York
Friday, July 5, 2024

Tersangka Pembunuh Mahasiswi USI Tantri Yulaila Tanjung Ditahan Polres Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pria berinisial AL (21) masih menjalani pemeriksaan setelah ditangkap atas dugaan pembunuhan terhadap mantan pacarnya bernama Tantri Yulaila Tanjung (20).

Kapolsek Dolok Merawan AKP Suranta Pinem mengatakan, bahwa perkara tersebut sudah ditangani Polres Tebing Tinggi, dan saat ini tersangka sudah ditahan di sana. Namun Suranta belum memberikan keterangan terkait kronologis penangkapan tersangka.

“Oya ya, semuanya uda di Polres Pak, Pelakunya juga sudah ditahan di Polres”, ungkap Kapolsek saat di konfirmasi Mistar.id melalui ponsel, Sabtu (15/7/23).

Baca juga: Tantri Yulaila Tanjung Mahasiswi USI yang Tewas Dibunuh Dikenal Sosok Periang

Mayat korban pembunuhan yang merupakan seorang mahasiswi Universitas Simalungun (USI)  tersebut sempat menyita perhatian. Sebab, tubuh warga Karang Sari, Kabupaten Simalungun itu ditemukan membusuk di lembah yang ada di kawasan air terjun Desa Afdeling 6 Dolok Hilir, Kecamatan Dolok Merawan, Sabtu (15/7/23) pagi tadi.

Informasi yang dihimpun, korban dibunuh sudah lima hari yang lalu. Sedangkan pelakunya adalah mantan pacarnya, yang bekerja membuat tahu. (nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles