14.4 C
New York
Friday, October 4, 2024

Terpeleset, Bocah Ini Tewas di Kolam Bekas Galian

Lubuk Pakam, MISTAR.ID

Seorang anak laki-laki bernama Bagus Prima Negara (7) tewas secara mengenaskan karena tenggelam di kolam bekas galian di Desa Sidodadi,Kecamatan Pagar Merbau,Deli Serdang, Jumat (21/2/2020) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Kejadian naas itu berawal ketika Bagus Prima Negara,bersama temannya Bowo (7),Deni (7) dan Arafah (6) pergi memancing dikolam yang jaraknya hanya 70 meter dari rumah korban.

Sekira pukul 15:00 WIB korban yang masih duduk di kelas 1 SD ini mulai memancing bersama temannya.Tapi pukul 16.50 WIB,korban pindah dan berjalan di pinggir kolam yang kedalaman sekitar 4 meter.

Menurut saksi mata yang merupakan teman korban, Bagus terpeleset lalu terjatuh kedalam kolam.Karena tidak bisa berenang,korban meminta tolong kepada teman-temannya.Tapi teman-temannya juga tak ada yang bisa berenang.

Lantas temannya,Bowo berlari meminta pertolongan kepada warga.Mendapat informasi tersebut,sejumlah warga berlari menuju TKP.Namun,saat itu korban sudah tak terlihat lagi karena tenggelam.Warga pun beramai-ramai mencoba mencari korban dengan menyelami kolam.

Karena kolam cukup luas dan dalam, warga baru bisa menemukan Bagus sekira pukul 18.30 WIB dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Ayah korban,Bambang Sugiarto (32) dan ibunya Tia (29) tak kuasa menahan tangis begitu melihat anaknya sudah terbujur kaku.

“Bagus,kenapa kau tinggalkan ibu nak.Mamak dan bapak sayang Bagus,”jerit Tia sambil menangis.

Bambang juga tak kuasa menahan kesedihan melihat jasad putranya. Jasad Bagus terus dipeluknya dengan uraian air mata.Selanjutnya,jasad Bagus dibawa warga ke rumah duka.

Kapolsek Pagar Merbau,AKP Sopar Budiman dengan personil Polsek dan Pemerintah Desa Sidodadi juga hadir kerumah duka.

“Saat ini kasusnya sudah kita tangani untuk penyelidikan lebih lanjut,” ucap AKP Sopar

Saat ini kasusnya sudah ditangani oleh pihak Polsek Pagar Merbau.

Reporter: Rinaldi

Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles