16 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Ternyata Korban Sekarat di Batu Bara Alami Luka Karena Terjatuh

Batu Bara, MISTAR.ID

Polsek Labuhan Ruku jajaran Polres Batu Bara yang menerima pelimpahan kasus ditemukannya seorang pria dengan luka-luka di bagian wajah dari Pos Pol Airud Tanjung Tiram menemukan fakta baru.

Pasca melakukan penyelidikan di lokasi penemuan korban dan pengecekan ke RSUD Batu Bara, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku, Ipda Christian DC Panggabean mendapat informasi ternyata pria dimaksud terjatuh saat mengendarai becak bermotor (betor).

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, Iptu AH Sagala membenarkan fakta tersebut, pada Kamis (7/12/23).

Baca juga:Pria Bawa Spanduk Caleg Ditemukan Sekarat di Batu Bara

Dikatakan Sagala, kepada Kanit Reskrim jika korban Riswanda (52) warga Gang Semangka Lingkungan II Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai menjelaskan permasalahan yang menimpa dirinya.

“Benar, siang ini setelah korban siuman. Kepada petugas, korban mengaku bernama Riswanda. Dirinya bukan korban penganiayaan, melainkan terjatuh saat mengendarai betornya tadi malam,” jelas Sagala.

Saat ini Riswanda dengan kondisi masih lemah tengah terbaring di ruang perawatan RSUD Batu Bara.

Baca juga:Kereta Api Seruduk Corolla, Supir Mobil Sekarat Dilarikan ke RS di Medan

Sekedar diketahui, korban ditemukan personel Pos Pol Airud Tanjung Tiram di dekat eks Pos Polsek Labuhan Ruku, Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, pada Rabu (6/12/23) malam.

Selanjutnya malam itu juga korban yang sedang pingsan dengan luka-luka di bagian wajah dilarikan ke RSUD Batu Bara, guna mendapatkan pertolongan medis.

Malam itu juga, kasus yang sebelumnya diduga korban penganiayaan itu dilimpahkan Pos Pol Airud Tanjung Tiram ke Polsek Labuhan Ruku guna pengusutan lebih lanjut. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles