16 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Penyerangan Cafe di Namorambe, Polisi Tangkap 2 Orang Anggota Geng Motor

Medan, MISTAR.ID

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi menyebut, Polrestabes Deli Serdang telah menangkap dua orang anggota geng motor terkait penyerangan sebuah Cafe di Namorambe baru-baru ini.

Kombes Hadi mengatakan, kini kedua terduga pelaku tengah diamankan Polisi. Sementara terduga pelaku lainnya dalam proses pengejaran Polisi.

“Ada dua orang pelaku geng motor yang telah ditangkap berinisial EG dan MA masih anak di bawah umur,” ujar Kombes Hadi Selasa (1/10/24).

Hadi memastikan, terduga pelaku EG dan MA diamankan pihaknya terkait aksi penyerangan yang dilakukan kelompok geng motor di sebelah cafe baru-baru ini.

Baca juga: Buru Geng Motor, 120 Personel Patroli Presisi Polda Sumut Diturukan

Hadi mengungkapkan, Polda Sumut dan jajaran terus meningkatkan patroli jalanan dalam mengantisipasi aksi geng motor dan kejahatan jalanan lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Siapapun yang terlibat aksi geng motor yang meresahkan akan ditindak tindak tegas. Polda Sumut memastikan polisi hadir dimana-mana dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kelompok geng motor melakukan aksi penyerangan terhadap pengunjung cafe yang berlokasi di kawasan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang.

Baca juga: Rokok Illegal Kian Marak, Polda Sumut Diminta Proses Hukum Semua yang Terlibat

Sementara itu, dilihat dari rekaman video yang diterima, Selasa (1/10), kelompok geng motor dengan membawa senjata tajam merusak sejumlah barang-barang yang ada di dalam cafe.

Dengan membawa senjata tajam para para pelaku tampak melakukan pengrusakan di sana tanpa ampun.

Melihat kedatangan kelompok geng motor yang melakukan penyerangan, para pengunjung cafe berhamburan menyelamatkan diri. (matius/hm25)

Related Articles

Latest Articles